Posts

Showing posts from April, 2017

The Character of Girl

Image
Cewek itu adalah jenis manusia yang sangat, harus, dan wajib laki-laki ketahui apa-apa saja tentangnya.
Sebagai lelaki kita dipaksa untuk ngerti cewek walaupun kita nggak dikasih tau apa yang dia mau, atau juga disebut peka. Cewek kalau udah marah sama pacarnya karena nggak peka.....habis riwayat kalian cowok-cowok. Gimana enggak, misal kalau ada cowok ngajak nonton sama pacarnya, cowoknya udah nawarin mau nonton film romantis atau komedi dan jawaban ceweknya "Terserah aja". Dan dengan kedongoan si cowok, ia langsung beli 2 tiket film komedi. Setelah di dalam bioskop bukannya ketawa tapi ceweknya malah diem aja udah kaya orang nahan berak setahun. Mukanya warnanya ampe ijo. Ternyata oh ternyata dia setelah nonton film langsung ke toilet. Dia nggak pergi untuk berak mungkin dia nangis di kaca toilet meratapi kesalahan dia kenapa dia nahan berak ampe setahun. Cewek itu ternyata pingin film romantis karena mereka seharusnya ngerayain anniversary. Lo tau anniversary keberapa? B…

My Bad Brother

Image
Hai.....
Perkenalkan nama gue Wafa. Gue mau curhat sedikit nih tentang masalah gue. Tolong ya kalau udah selesai baca bisa tulis saran tentang masalah gue di komentar.

Kalau bicara susah akur, pasti loe mikirnya sama temen atau kalau nggak pasti pacar, loe mikirin itu boleh aja, asal jangan mikir susah akur itu sama tetangga, karena itu dosa.
Nggak akur itu wajar, karena nggak akur disebabkan bedanya pola pikir dan tujuan hidup. Tapi itu bisa jadi warna hidup dan juga bisa jadi beban hidup. Misalnya aja tetangga, eh... eh... jangan ntar dosa nggak masuk surga lagi. Pacar deh..., masalah yang paling sering adalah pola pikir yang beda antara cowok dan cewek, kalau cowok natural, rasional dan masuk akal, dan cewek itu semua pakai perasaan tapi romantis dan kadang-kadang nggak simbiosis mutualis. Kamu pikir aja misalnya lagi marahan padahal kita nggak tau permasalahannya dan disuruh peka untuk ngertiin. Eits .... jangan lama-lama bahas pacar karena saat  menulis ini gue masih jomblo.

Kar…