The Character of Girl

           
              

Cewek itu adalah jenis manusia yang sangat, harus, dan wajib laki-laki ketahui apa-apa saja tentangnya.
Sebagai lelaki kita dipaksa untuk ngerti cewek walaupun kita nggak dikasih tau apa yang dia mau, atau juga disebut peka. Cewek kalau udah marah sama pacarnya karena nggak peka.....habis riwayat kalian cowok-cowok. Gimana enggak, misal kalau ada cowok ngajak nonton sama pacarnya, cowoknya udah nawarin mau nonton film romantis atau komedi dan jawaban ceweknya "Terserah aja". Dan dengan kedongoan si cowok, ia langsung beli 2 tiket film komedi. Setelah di dalam bioskop bukannya ketawa tapi ceweknya malah diem aja udah kaya orang nahan berak setahun. Mukanya warnanya ampe ijo. Ternyata oh ternyata dia setelah nonton film langsung ke toilet. Dia nggak pergi untuk berak mungkin dia nangis di kaca toilet meratapi kesalahan dia kenapa dia nahan berak ampe setahun. Cewek itu ternyata pingin film romantis karena mereka seharusnya ngerayain anniversary. Lo tau anniversary keberapa? Baru 120 jam 6 menit 47 detik gaes. Gile nggak tu cewek, baru 5 hari aja udah dirayain.
Sementara si cowok yang masih dongo ngeliat ceweknya marah nggak tau penyebabnya. Dan si cewek lari dengan mengharap melas untuk dikejar.




Selanjutnya pas udah sampe dirumah masing-masing mereka telponan dan ceweknya marah hingga langsung nutup telpon duluan dan.....mengharap ditelpon balik. Mungkin dia tadi yang nelpon duluan dan tau pulsanya mau abis. Setelah ditelpon balik malah nggak diangkat. Maunya apa ni para wanita ? Apa ?

Dari masalah nggak peka itulah hubungan mereka jadi nggak jelas banget bak anjing nelen kelereng anget-banget.

Selain itu cewek itu nggak tau letak malunya dimana. Contohnya para spesies wanita masih suka pasang jidadnya yang ukurannya A3 di depan hal layak umum. Tapi okelah kalau itu emang stylenya dia yang harus memasang jidadnya di depan jihadnya orang lain.

Ada satu yang nggak akan terlepas dari cewek yaitu pasti adalah selfie. Ya atau ya ? Mungkin itu nggak terlalu dipermasalahkan.Di tempat manapun yang jidadnya injak. Di jalan, kamar, sampai jurang sekalipun. Tapi kalau nggak terlalu sering sih nggakpapa.

Cewek, cewek ni ya kalau udah cari perhatian yaelah nggak usah ditanya lagi pasti dia nggak peduliin harga dirinya lagi, maksudnya dia nggak peduli penilaian orang lain pada dirinya.
Kaya temennya temen gue. Dia itu cari perhatian sampe copot sepatu pas lagi maju ngerjain soal di papan tulis. Pernah sampe keliatan kaya orang yang baru keluar dari RSJ, penampilannya nggak enak banget dipandang tapi bikin enek dipandang. Buat apa lagi coba kalau nggak buat cari perhatian.
Kata orang....


Cewek kalau udah punya pacar biasanya maksa buat karakter cowoknya harus sesuai untuk dia, seperti mungkin cowoknya agar terlihat feminim. Dan hal-hal yang dilakuin bisa dikatakan hal gila. Contohnya ni ya, mungkin sama yang diderita kalian semua para cowok.
Kalau lo pergi jalan ke mall, cewek lo atau mungkin gebetan lo minta difotoin dengan background toko boneka tapi nggak mau dibeliin dan hanya buat pamer di socmed doang. Kalau dilihat orang kan malu. Selain itu misalnya lo pergi futsal sama temen lo dan cewek dongo lo nanyain lo dimana, udah makan belum, udah ini belum, udah itu belum. Lama-lama gelar anak mama ganti jadi anak pacar.




Dari tadi gue kok kayaknya ngomong kebusukan cewek ya ? Tapi takdirnya cewek adalah orang yang paling sempurna mendampingi cowok dan kalau nggak ada cewek juga nggak ada populasi manusia. Bagaimanapun juga wanita lebih diutamakan 3x daripada cowok.

Cewek yang beneran yang bukan error adalah bukan cewek yang suka warna pink, bukan yang suka pergi ke mall, bukan yang suka boneka ataupun yang suka nahan berak ampe setahun. Cewek yang beneran adalah dia yang bisa menjaga kehormatannya di depan umum. Gue pernah denger ustadz bicara bahwa wanita untuk masuk surga itu mudah, hanyalah taat pada Tuhan dan taat pada suaminya.
Sudah kaya ustadz belum gue ?

Menurut gue kedekatan orang dengan Tuhan bertolak belakang dengan kedekatannya dengan cewek. Kenapa gitu ? Karena bila cowok suka sama cewek yang berlebihan pasti hati lo merasa deket ama tu cewek dan pasti hati lo jauh dari ALLAH.
Contohnya kalau orang mendengar
adzan dan menerima sms dari
ceweknya tapi dia lebih milih ceweknya. Tapi itu semua tergantung dengan kalian sih, bisa memanage diri kalian atau tidak. Hal tersebut pernah gue lakuin lho. Gue pernah suka ama cewek, ceweknya itu serakah banget, dia itu udah cantik, ramah, pintar, baik hati, tidak sombong dan juga suka menabung. Pokoknya dia udah kaya angka 1, 3, 4, 5, 6. Kenapa gitu ? Jawabannya karena dia itu nggak ada 2nya. Ea....ea......ea......nggak jelas banget sih gue.
Gue karena suka banget ama itu cewek sampe gue males belajar dan merasa jauh sama Tuhan. Makanya kalian kalau udah suka sama cewek jangan berlebihan dan jangan sampe kaya gue.

Gampang kan, makanya para wanita janganlah engkau menyusahkan laki-laki.

Jangan kapok nungguin cerita gue lagi ya !! Gue minta maaf karena mungkin kata-kata gue ada yang bener. Maaf juga pada para cewek alay karena kehidupan kalian sudah gue ekspose.



CERITA INI GUE BUAT BUKAN UNTUK MERENDAHKAN CEWEK, TAPI SAYA BUAT UNTUK MENGINSTROPEKSI DIRI MASING-MASING BAIK COWOK DAN CEWEK.
SEE YOU GAES.....


Comments

  1. Wafaaa.... aq senenge biru brrti aq normal ra.. Wkwkw

    ReplyDelete
  2. Gue pernah suka ama cewek, ceweknya itu serakah banget, dia itu udah cantik, ramah, pintar, baik hati, tidak sombong dan juga suka menabung. Pokoknya dia udah kaya angka 1, 3, 4, 5, 6. Kenapa gitu ? Jawabannya karena dia itu nggak ada 2nya. Ea....ea......ea......

    Sopo ikuuuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Bad Brother

Badak Pubertas